Wednesday, May 4, 2011

Puisi Doa dan Cinta Buat Ibu

























Aku Mencintaimu ibu..
Ibu..
Kau memberikan separuh hidupmu..
Memberikan banyak cinta untukku sepanjang hidupmu..
Menjadi tempat mengaduku..
Kau memberikan semangat untukku..
Memberikan waktumu untukku..
Hanya kau wanita yang paling kucintai di dunia ini..




Ibu..
Hanya kau yang mempunyai waktu untuk mencintaiku..
Ibu..
Hanya air matamu yang mengalir untukku..
Ibu..
Hanya engkau yang menyerahkan nyawamu untuk menyelamatkanku..

Hanya ada uluran tanganmu ketika aku menangis..
Hanya ada senyummu ketika aku bersedih..
Hanya ada tawamu ketika aku senang..

Ibu..
Hanya engkau yang ada dalam hatiku
Ibu..
Seandainya aku bisa menghapus air matamu..
Seandainya ibu tahu aku juga merasakan pedihnya hatimu..
Aku merasakan jika ibu sedang sedih..
Tapi gadis kecilmu ini tidak dapat berbuat seperti yang ibu lakukan padaku..

Ibu..
Seandainya aku bisa menggantikan kesedihan ibu dengan tawaku..
Seandainya aku bisa memberikan nyawa ini walau hanya separuh dari nyawaku..
Seperti yang ibu lakukan ketika melahirkan aku..

Seandainya aku bisa menjadi tempat mengadumu..
Seperti aku yang bisa mengadu padamu..

Aku hanya ingin menyapu air matamu, ibu….
Aku juga ingin merasakan perih dan pedih yang ibu rasakan
Ibu..
Sejuta cintaku
Sejuta kasihku
Sejuta perhatianku
Dan sejuta sujudku ditelapak kakimu…

Allah
Angkatlah beban ibuku…
Hanya Engkau yang bisa
Karena hanya Engkau tempat mengadu ibuku..

Ibu
Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku

Hanya untuk ibu seorang..

Puisi Doa dan Cinta Buat Ibu

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...